RSS

pengumuman bagi koruptor

Dicari : Koruptor

Dalam rangka menciptakan tenaga keperawatan yang terampil dan handal, Akademi Keperawatan Berhati Baik sedang mencari para koruptor untuk dijadikan bahan praktek, pada mata kuliah Praktek Keperawatan Dasar.
Jika Anda adalah KORUPTOR, Andalah yang kami cari. Kami ingin agar mahasiswa dapat praktek langsung sesuai dengan keadaan yang akan dihadapinya kelak di tengah masyarakat. Alasan kami memilih Anda untuk dijadikan bahan praktek antara lain:
1. KORUPTOR tidak memiliki rasa takut.
Anda yang tidak lagi memiliki rasa takut kepada apapun, termasuk Allah, Tuhan yang menciptakan Anda, kami yakin Anda tidak akan takut terhadap jarum suntik.
2. KORUPTOR tidak memiliki rasa sakit.
Anda yang tidak lagi memiliki sensitifitas karena reseptor nyeri Anda telah hilang akibat korupsi yang dilakukan berulang-ulang. Anda tak lagi merasa sakit saat melihat kehidupan masyarakat yang morat-marit. Bisa jadi Anda tidak akan merasa sakit saat luka di tubuh Anda dijahit.
3. KORUPTOR tidak memiliki rasa malu.
Anda yang tidak malu-malu lagi melakukan kecurangan, tidak malu pada agama dan orang tua yang telah mendidik sejak kecil. Sangat cocok untuk menjadi bahan praktek beberapa jenis tindakan keperawatan.
Adapun Praktek Tindakan Keperawatan Dasar yang akan diajarkan pada mahasiswa antara lain:
  1. Praktek Menyuntik (injeksi)
  2. Praktek Memasang Infus
  3. Praktek Memasang Stomach Tube
  4. Praktek Memasang Selang Anus
  5. Praktek Memasang Kateter
  6. Praktek Menjahit Luka, dll
Tenaga keperawatan yang baik dan siap untuk diterjunkan ke lapangan, adalah mahasiswa yang cerdas bukan hanya di bidang teori, namun juga di bidang skill atau keterampilan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar