RSS

Pernikahan asyanti dan anang hermansyah

Anang Resepsi, KD Titip Buah Hati

Anang mencium Ashanty usai acara resepsi pernikahan di Hotel Shangri-La, Jakarta, kemarin (20/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Pasangan Anang Hermansyah-Ashanty melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Shangri-La, Jakarta, tadi malam. Akad nikah mereka dilangsungkan Sabtu (12/5) lalu di Masjid Al-Bina, Senayan.

Tadi malam mantan istri Anang, Krisdayanti, datang bersama sang suami, Raul Lemos, dan putri mereka, Arianha Amora Lemos. Kedatangan KD memang ditunggu banyak media dan tamu undangan. Sebab, seperti yang sudah diketahui, kisah perceraian mereka pernah menjadi berita besar. Akhirnya, KD menikah dengan Raul.

Waktu KD-Raul menggelar resepsi pernikahan, Anang-Ashanty datang dan menyanyi. Sekarang bergantian. KD datang dan menyanyi. Dalam acara yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta itu KD menyanyikan dua buah lagu, Penasaran dan Rembulan.

"Selamat menempuh hidup baru buat Anang-Ashanty. Semoga bahagia. Saya menitipkan buah hati kami (Aurel dan Azriel, Red). Semoga tali persaudaraan kita semakin besar," kata diva pop Indonesia itu.

KD dan Raul datang terlambat karena menunggu putri mereka, Amora, bangun tidur. Ashanty yang diwawancarai seusai resepsi mengatakan bahwa dirinya tidak sempat ngobrol dengan KD-Raul.

"Tadi Mbak KD ngucapin selamat. Dia nyanyi juga. Cuma setelah itu nggak sempat ngobrol karena kami sibuk salaman sama tamu," ucap Ashanty.

Acara resepsi tadi malam memang seperti konser musik. Banyak penyanyi dan musisi yang menyumbang lagu. Selain KD, ada Ahmad Dhani, Naga Lyla, Ello, Opick, dll.

"Saya senanglah banyak teman mengapresiasi kami," kata Anang mengomentari banyaknya penyanyi yang mengisi acara resepsinya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar