RSS

Olivia Wilde Kena Semprot Beliebers

Tweet-mu, harimaumu. Mungkin ungkapan itu tepat untuk Olivia Wilde. Gara-gara kicauannya yang bernada negatif tentang vokalis Justin Bieber, bintang film Tron: Legacy itu mendapat ribuan tweet kebencian dari para penggemar Bieber, yang dinamai Beliebers. Semuanya bermula ketika aktris bernama lengkap Olivia Jane Cockburn tersebut mengkritik gaya berpakaian Bieber yang urakan di London. Begini bunyi "kicauan"-nya, "Bieber, put your f***ing shirt on. (unless you lost all your shirts in a fire in which case my condolences and please purchase a new shirt)."

Tidak lama, tweet kebencian pun silih berganti berdatangan. Tidak tanggung-tanggung, jumlah tweet itu lebih dari 17.000. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Wilde dalam acara bincang-bincang malam dengan Jay Leno di layar kaca AS, Selasa (12/3/2013) waktu setempat.

Bahkan, dalam acara itu, perempuan seksi berambut coklat itu membeberkan beberapa contoh tweet yang ia dapat. "Salah satunya adalah, 'Apakah kamu seorang lesbian atau terlalu tua?' Itu bagus, soalnya saya tidak pernah menanyakan hal tersebut," kata Wilde, yang dikutip oleh Huffington Post.
"Ada satu lagi yang menarik, 'Sumpal mulutmu dengan baju'," tutur bintang kelahiran New York, 10 Maret 1984, itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar