RSS

Rumah Anas Diklaim



 Sejumlah massa yang menamakan diri Aliansi Nasional Anti SBY (ANAS) mendatangi rumah mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur
Menurut Koordinator A.N.A.S, Asbit Patanagara, kedatangan mereka bertujuan memberi dukungan pada niat Anas Urbaningrum untuk membongkar kasus-kasus korupsi yang diketahuinya. "Kita dukung penuh niatan Mas Anas itu dan harus dilakukan sesegera mungkin," katanya.
Dia menambahkan, pihaknya juga mengundang elemen-elemen gerakan dan tokoh-tokoh nasional untuk berdiskusi dan melakukan konsolidasi di rumah Anas. "Kediaman anas ini kita jadikan rumah perlawanan terhadap pemerintahan SBY," tuturnya.

Humas ANAS, La Ode Kamaludin menyatakan, pihaknya sudah bertemu dengan Anas Urbaningrum. "Beliau menyatakan dukungan pada gerakan kami," papar dia.
Ia menambahkan, nanti malam selepas Maghrib, pihaknya akan menggelar diskusi dengan Anas Urbaningrum. Semua elemen gerakan dan tokoh nasional dipersilakan hadir dalam acara itu.
Setelah bertemu Anas, massa sempat melakukan orasi di Jalan Teluk Langsa di samping rumah Anas. Kini massa telah membubarkan diri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar