RSS

Ariel kencani pramugari bersuami


Nazril Ilham alias Ariel vokalis Noah, saat menghadiri konferensi pers konsernya yang akan digelar di 25 kota di Indonesia, di Kemang, Jakarta, Rabu (14/11/2012). Konser yang digelar Surya Pro Mild Tour tersebut mengambil tema &39;Pump Your Music Taste&39;, dan akan melibatkan musisi lokal di 25 kota yang disinggahi Noah tersebut.

Tak mau terus menjadi bulan-bulanan kabar tak sedap mengenai berita perselingkuhannya dengan seorang pramugari yang telah bersuami, vokalis Ariel "NOAH" akhirnya angkat bicara membantah segala tudingan yang bisa memerahkan telinganya.
"Apa yang mau dikomentari? Orang itu enggak benar kok. Ayo mau tanya apa lagi?" tandas Ariel dengan suara lantang seusai jumpa pers konser NOAH, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).
Bahkan, pria bernama lengkap Nazriel Irham itu berkali-kali berusaha meyakinkan para peliput bahwa dirinya sama sekali tak pernah mengencani pramugari yang dikenalnya saat NOAH tur di dua benua dan lima negara dengan menumpang pesawat jet carter.

"Iya, benar enggak ada apa-apa kok. Itu semua enggak benar," tegasnya lagi.
Sejumlah media massa sebelumnya mengabarkan bahwa Ariel bersama pramugari tersebut beberapa kali terlihat cukup mesra.
Mantan kekasih pembawa acara, foto model, yang juga artis peran Luna Maya ini juga dikabarkan menginapkan sang pramugari di sebuah hotel ternama saat NOAH menggelar konser di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar