RSS

Gading Marten lamar Gisella

Gading Marten (30) ternyata bukan hanya mengejutkan kekasihnya, Gisella Anastasia (22) atau Gisel, melainkan juga sang ayah, Roy Marten. Aktor kawakan itu mengaku sama sekali tidak mengetahui rencana putranya untuk melamar penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Undangannya sih cuma ulang tahun ya. Ternyata, Gading merencanakan yang lain dan melamar. Kami, orangtua tetap mendukung," ucap Roy pada Jumat (16/11/2012) malam di sebuah Kafe, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Gading, lanjut Roy, memang tidak pernah memberitahukan rencananya itu. Ketika berada di Palembang, Gading menghubunginya dengan pesawat telepon, dengan mengatakan kepadanya harus datang ke perayaan ulang tahun Gisel, karena acara itu sangat penting.

Kemudian, Roy mencium gelagat Gading melamar Gisel, setelah mendengar kabar dari orang lain. Itu pun diketahunya tepat pada hari peristiwa tersebut. "Saya samar-samar mendengar dia mau melamar pas ulang tahun. Di Palembang tiba-tiba dia bilang sangat penting, disuruh pulang," ucap Roy lagi.

Sementara itu, berbeda dengan Roy, sang istri, Anna Maria, ternyata sudah mengetahui rencana itu, sejak bulan lalu. Namun, ia sepakat untuk merahasiakannya rencana tersebut dari Roy. "Mamanya, enggak cerita, dirahasiakan," kata Roy lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar