RSS

Ronaldo Tak Cetak Gol, Madrid Tak Galau

JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Real Madrid dari Perancis, Karim Benzema (tengah), merayakan golnya dengan rekan-rekan seklubnya, gelandang Jerman Mesut Ozil (kiri), dan bomber dari Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) saat berlaga melawan Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-12 Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (17/11/2012).Real Madrid akhirnya menang 5-1.
 Real Madrid tak risau meski Cristiano Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya, kala "Los Blancos" melumat Athletic Bilbao 5-1, Sabtu (17/11/2012).

"Kita sudah bicara terlalu banyak tentang pentingnya Cristiano bagi tim. Ia memang tak mencetak gol hari ini, tapi ia masih murah hati," ungkap Aitor Karanka, asisten pelatih Madrid, seusai pertandingan.

Saat ini, Ronaldo telah mengemas 19 total gol musim ini bagi "El Real" dan menjadi top scorer klub tersebut.

Dalam laga pekan ke-12 Liga BBVA itu, Ronaldo beberapa kali membuat pertahanan "Los Leones" terbuka dan memudahkan rekan-rekannya mengirimkan assist, bahkan mencetak gol. Karim Benzema memborong dua gol dalam pertandingan itu, dan dilengkapi dua suntingan yang masing-masing dieksekusi Sergio Ramos, Mesut Oezil, dan Sami Khedira.

"Ia (Ronaldo) sangat gembira dengan kemenangan itu dan tetap ambisius. Meski tak mencetak gol, ia memberikan umpan, memberikan kontribusi, dan tak egois," tambah Jose Callejon, gelandang serang belia Madrid yang juga tampil sebagai starter saat melibas Bilbao.

Karanka juga menggarisbawahi penampilan Luka Modric dan gelandang serbabisa yang dipinjam dari Chelsea, Michael Essien.

"Modric sangat berbakat dan penampilannya makin baik dari hari ke hari. Essien bermain di setiap posisi, sekarang kami butuh penampilan terbaiknya," sebut eks gelandang legendaris "Los Blancos" dan Spanyol tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar