RSS

Djokovic rindukan Nadal

Petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic mengaku dirinya sangat rindu dengan Rafael Nadal. Petenis yang menguasai lapangan tanah liat itu telah absen selama lebih dari empat bulan akibat mengalami cedera.


"Banyak yang merindukan kehadiran Nadal. Nadal merupakan petenis yang diakui di dunia bahkan dia sangat populer dan banyak ditunggu-tunggu para penggemarnya. Karenanya saya merasa, ia telah menjadi legenda di olahraga ini. Saya benar-benar berharap Nadal segera sembuh," kata Djokovic, seperti dilansir tennisearth.com, Rabu (21/11/2012).

"Kami akan melihatnya di Australia, karena dia pasti layak untuk kembali ke turnamen tersebut. Saya yakin semua orang akan senang melihat dia kembali ke dalam lapangan," tambahnya.

Sebelumnya, Nadal telah memulai latihan sebagai bagian dari pemulihan cedera lutut kiri yang dialaminya. Mantan petenis nomor satu dunia itu memilih berlatih di lapangan keras di kampung halamannya Manacor, Spanyol, untuk mulai memukul bola tenis lagi. Dalam latihan tersebut, Nadal tak sendiri. Dia diawasi langsung oleh paman yang sekaligus pelatihnya, Toni Nadal, serta seorang fisioterapis.

Petenis berusia 26 tahun yang menjuarai Prancis Terbuka tersebut, mengatakan ingin benar-benar fit sebelum kembali ke turnamen Australia Terbuka yang akan berlangsung pada Januari mendatang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar