RSS

Jesika Pamer Body

Penyanyi sekaligus pemain film Jessica Simpson (33) memperlihatkan tubuhnya yang lebih langsing setelah melahirkan bayi pertamanya, Maxwell Drew, Mei lalu. Setelah enam bulan melahirkan, Jesika Simpson berhasil menurunkan berat badan sebanyak 27 kilogram. Saat hamil, berat badannya mencapai 77 kilogram lebih.jesika Tunangan pemain basket Eric Johnson ini tidak perlu mengenakan baju yang berlebihan untuk memperlihatkan tubuhnya yang semakin langsing. Dia hanya mengenakan celana denim model boot-cut untuk membuktikan bentuk tubuhnya kembali seperti semula.\

Simpson berbusana celana denim dan blazer saat menghadiri acara peragaan koleksi terbaru produknya, Jessica Simpson Collection, di Tampa, Florida, Amerika Serikat, pekan lalu.
Bagi pelantun ”I Wanna Love You Forever” ini, menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah. Apalagi, dia harus menyingkirkan makaroni dan keju dari menu santapannya. Untuk keberhasilan program menurunkan berat badan, Simpson bergabung dengan penyelenggara program penurunan berat badan Weight Watchers.
”Tubuhku tidak seperti supermodel. Aku hanya perempuan yang berusaha supaya tubuh tetap fit dan sehat, terutama untuk bayiku, tunanganku, dan anakku sendiri,” ungkap pemain film The Dukes of Hazzard (2005) ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar