RSS

Syahrini Penggila Kalung

Menyebut dirinya tomboi, vokalis Syaharani tetap bisa tampil feminin di panggung dengan sejumlah aksesori yang sedap dipandang, terutama kalung. Syaharani mengaku penggila kalung."Wah, kalau kamu lihat di rumahku itu banyak sekali kalung koleksiku, bener deh," katanya Syahrini seusai manggung dalam Jazz on the Beach 2012,

Aksesori kalung belakangan ini memang lebih sering dikenakannya ketimbang syal yang juga dikoleksinya. Seperti ketika tampil dalam Ngayogjazz 2012 baru-baru ini di Yogyakarta, perempuan yang akrab disapa Rani ini memilih kalung kayu sebagai aksesorinya.
"Aku buka lagi lemari koleksi kalungku, karena aku lagi senang yang tabrak-tabrakan (motif dan warna busana dan aksesori). Apalagi, ini (Jazz on the Beach) kan di pantai " jelas Rani. "Tapi, aku juga senang pakai scarf (syal). Kalau di Jakarta aku kan lebih banyak di studio, aku suka enggak tahan yang ber-AC, dibanding kalau aku harus tampil di Eropa yang cuacanya memang dingin, jadi aku pilih scarf. Memang, koleksi scarf-ku di rumah itu, wah, ada puluhan juga kali ya," lanjutnya.

Sementara itu, untuk kalung, walau yang dikoleksinya dari bermacam-macam bahan, ia mengaku lebih suka dengan yang berbahan kayu. "Macam-macam, ada akrilik, ada yang batu-batuan. Tapi aku sekarang lebih suka koleksi yang kayu karena bisa didaur ulang. Kayu itu di Indonesia terkenal. Sudah itu kayu kan unik. Ada yang bisa diukir bentuk apa gitu atau ada yang bisa (bermotif) animal print," cerita Rani.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar