RSS

Kiki Ditelefon Pengacara Markus

Masalah rumah tangga Kiki Amalia dan Markus Horison sudah terajdi sejak Maret 2012 lalu. Berbagai upaya sudah pernah dilakukan untuk kelanggengan pernikahan yang dibina sejak 27 November 2010 lalu.
"Markus konsultasi dari Maret 2012, aku selalu kasih komunikasi agar diselesaikan dengan baik. Namun dari Kiki enggak ada upaya itu," jelas kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti
Sampai akhirnya ketidakcocokan keduanya tidak menemui titik temu membuat Markus ingin segera berpisah dengan Kiki pada Oktober 2012. Namun, niatan Markus masih bisa dihalang untuk kembali melakukan mediasi dan perdamaian.

"Akhirnya Markus enggak kuat lagi, Oktober 2012 Markus ngasih kuasa ke saya. Aku coba telefon Kiki agar dia berkomunikasi baik-baik tapi dia (Kiki) malah marah-marah. Dia (Kiki) berjanji akan menyelesaikan masalah," papar Sangap.

Kiki akhirnya bernegosiasi agar dia yang mengajukan gugatan cerai supaya tidak malu. Markus mencoba memberi kesempatan itu, tapi Kiki tidak juga melayangkan gugatan cerai, akhirnya Markusl yang menggugat cerai Kiki.

"Kiki sempat bernegosiasi agar dia saja yang menggugat cerai, 'daripada aku malu diliput media, biar aku yang gugat cerai'. Markus tunggu-tunggu (gugatan cerai) tapi enggak ada, penyelesaian juga enggak ada. Akhirnya Markus sudah benar-benar menyerah dan meminta saya sebagai kuasa mendaftarkan gugatan cerai kepada Kiki," ungkapnya.

Pihak Markus berharap Kiki tidak mengeluarkan statement yang menyudutkan Markus.

"Sudahlah ini kesannya jadi Markus yang dieksploitasi, disudutkan," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar