RSS

Tablet Jumbo

Selama ajang CES International di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) berlangsung, pastinya sejumlah produk unik menarik perhatian. Produk tablet keluaran Panasonic pun turut menggoda pengunjung pesta teknologi itu.



Tablet yang diberi nama 20 Inch 4K ini, memang belum dijual bebas di pasaran. Tetapi kehadiran tablet ekstra besar itu memicu perhatian lebih dari para pengunjung. Dengan panjang yang mencapai 18,7 inchi dan lebar 13,1 inchi serta tebal 0,4 inchi, membuatnya sebagai tablet dengan ukuran jumbo. 


Memiliki resolusi hampir mencapai 4.000, tablet ini dilengkapi dengan OS Windows 8 Pro. Warna putihnya lembut, seakan menghilangkan jeroannya yang garang dengan dilengkapi Intel Core i5 dan grafis NVIDIA GeForce. 


Selain itu, tablet ini juga dikemas dengan kapasitas media penyimpanan 4Gb hingga 16 GB. Bahkan, tablet besutan Panasonic ini dilengkapi media penyimpaman dengan solid state drive (SSD) 128GB.


Alhasil, tablet ini amat cocok digunakan oleh pekerja seperti fotografer ataupun demi kepentingan arsitektur. Sayangnya, Panasonic belum menjelaskan kapan tablet ini dirilis. Mereka tetap bungkam mengenai masa depan tablet yang amat menunjang kerja seni ini.

Selain tablet, deretan kamera yang dimiliki oleh Panasonic amat pantas untuk diperhatikan. Mulai dari Panasonic GX1 hingga kamera micro four third GH3 tampil menunjukkan kebolehannya dalam CES tahun ini. Kamera-kamera ini pun disediakan lensa pengganti yang bisa membuat memiliki kualitas seperti halnya kamera profesional DSLR.

Bila lebih serius lagi mengembangkan kamera jenis ini, bukan tidak mungkin Panasonic bisa menyaingi atau bahkan melewati Olympus yang hingga saat sekarang dianggap jawara dari kamera micro four

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar