RSS

Rumah Mewah Tenggelam

Puluhan rumah mewah di Jalan Teluk Betung dan Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, tak lepas dari sasaran banjir. Air memang tampak tak sampai menggenangi rumah, namun masuk ke halaman.Pantauan sumber di lapangan, tampak pemilik rumah hanya bisa tertegun ketika membuka pagar dan melihat arus air yang mengalir dari Banjir Kanal Timur sangat deras.

Sementara, beberapa pembantu rumah tangga tampak sibuk menghalau air yang masuk ke halaman dengan peralatan seadanya.
]Jalan Teluk Betung merupakan akses untuk menuju Jalan Jenderal Sudirman dari arah Jalan Latuharhary. Sementara Jalan Teluk Betung merupakan akses dari arah Sudirman menuju Menteng dan Kuningan.
Hingga saat ini, banjir di wilayah itu masih setinggi sekira 30 centimeter. Kepolisian menutup akses jalan dari arah Kuningan menuju Latuharhari. Derasnya arus air dirasa sangat membahayakan pengendara jika tetap nekat menerobos banjir.

Luapan air di Jalan Latuharhary dan sekitarnya merupakan imbas dari jebolnya tanggul Kali Malang. Tak hanya menggenangi kawasan menteng, luapan air juga menambah volume air yang menggenangi Jalan MH Thamrin dan hingga hari ini belum juga surut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar