RSS

Polisi Dapatkan Rekaman CCTV

Polisi berhasil mendapatkan hasil rekaman CCTV di Automatic Teller Machine (ATM) Bank Mandiri di Makassar, Sulawesi Selatan yang meledak kemarin.Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Agus Rianto mengatakan, dari rekaman tersebut memperlihatkan ada seseorang yang menggunakan helm yang masuk sebelum terjadinya ledakan."Kalau dilihat dari CCTV, deskripsi awal tersangka, menggunakan helm, tinggi 160-170 cm, gunakan kaos putih dan jaket yang terbuka," kata Agus di Mabes Polri, Jakarta, Ditambahkannya, pada rekaman CCTV tersebut juga tergambarkan orang tersebut masuk selama beberapa menit dan meletakan sesuatu di lantai sebelum ledakan terjadi.

"Rekaman yang kita dapat yang bersangkutan seperti meletakkan sesuatu ke lantai, menyiram, dan terjadi kebakaran. Tidak terlalu lama sekitar beberapa menitan," ucapnya.Usai melakukan aksi tersebut, orang yang terekam CCTV tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motor yang sudah ditunggui oleh seorang lainnya.

"Yang masuk satu orang dan melarikan diri dengan sepeda motor yang sudah ada orang. Jadi kemungkinan berdua," ujarnya.

Saat ini polisi terus melakukan penelusuran terkait ledakan tersebut. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi yang merupakan pegawai di bank tersebut serta warga sekitar.

Seperti diketahui, ATM Bank Mandiri cabang Perumahan Bukit Khatulistiwa, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan terjadi ledakan sekira pukul 2.40 WITA. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, ATM tersebut juga tidak mengalami kehilangan uangnya sepeser pun. Ledakan ini hanya menyebabkan kaca-kaca gerai ATM tersebut hancur berantakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar