RSS

Kritik Mancini

Striker Manchester City Carlos Tevez menyatakan apa yang pernah dikatakan Manajer Roberto Mancini akan memecut semangat para bomber The Citizens untuk segera menemukan konsistensinya membobol gawang lawan.Beberapa waktu lalu, pembelian Robin van Persie bisa jadi adalah pembeda antara penampilan City dan rival sekota plus seteru terberat di Premier League, Manchester United. Maklum saja, Van Persie kokoh berdiri sebagai pencetak dengan 16 gol.

Sementara dua striker Manchester Biru, Edin Dzeko dan Sergio Aguero masing-masing baru mengemas sembilan plus delapan gol.

"Kata-kata itu adalah motivasi bagi para striker. Seperti diketahui kami harus terus berjuang. MU beberapa kali kalah musim lalu dan kami kembali ke trek sebenarnya, jadi seperti itulah yang akan kami kerjakan sekarang," tegas Tevez, Kamis (10/1/2013).

"Masih banyak jalan dan pertandingan yang akan dimainkan. Emosi Premier League adalah selalu berjuang hingga akhir. Jika MU kalah sekali, kami akan makin mendekati. Mereka paham itu," sambung Carlitos, panggilan Tevez.

Secara langsung maupun tak langsung, kritik Mancini memang ditujukan kepada Tevez, Dzeko, Aguero, dan Mario Balotelli. Para penggawa lini depan Etihad masih kesulitan mencari konsisten membobol jala lawan.

Namun, setelah kritik Mancini, sepuluh gol berhasil digelontorkan The Sky Blues --julukan City lainnya-- dalam tiga pertandingan.

"Kami ingin terus meraih kemenangan, terus berjuang untuk mempertahankan gelar juara. Aku coba membantu bersaing di lini depan untuk Premier League dan Piala FA. Kami berusaha memenangi keduanya," tandas Tevez.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar