RSS

Tips Cantik

BAGI wanita, tampilan bibir termasuk salah satu faktor terpenting dalam penampilan. Apalagi bibir yang cantik dan terawat juga membuat kepercayaan diri semakin bertambah.

Meski begitu, banyak dari mereka yang tidak mengerti dengan benar bagaimana mendapatkan tampilan bibir yang sehat. Oleh karena itu, ada baiknya mulai dari sekarang Anda memberikan perhatian yang ekstra pada bibir. Berikut tip menarik yang bisa disimak menurut Nivea

- Hindari menjilat bibir dengan air liur terlalu sering, karena justru dengan menguapnya air liur dari bibir akan membuat kekeringan.

- Selalu bawa lip balm kemanapun pergi. Oleskan ketika cuaca ekstrem atau setelah makan.

- Bersihkan lipstik sebelum tidur dengan pembersih khusus, karena sensitivitas bibir berbeda dengan bagian wajah lainnya.

- Teh dan pepaya juga memiliki peran penting untuk menjaga kelembaban bibir. Tekan lembut teh celup hitam hangat pada bibir selama tiga menit, ini akan meningkatkan kelembapan. Sementara papaya mengandung enzim yang mampu mengelupas kulit mati bibir dan menghaluskannya. Letakkan jus papaya kental di handuk dan gosokkan perlahan di sekitar bibir, biarkan selama 10 – 15 menit.

-  Air memang selalu menjadi elemen penting bagi tubuh, tidak terkecuali bibir. Minumlah air putih yang cukup setiap hari, agar suplai air yang mengatur kelembapan dalam tubuh tetap terjaga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar