RSS

Bersama Pasangan Lesbinya

Komedian dan pemandu acara bincang-bincang Rabu (9/1/2Rosie O'Donnell, mengumumkan kehadiran bayi perempuannya, yang merupakan anak adopsi pertamanya dengan istri keduanya, Michelle Rounds.Dakota, begitu nama bayi tersebut, lahir pada Sabtu (5/1/2013), dengan berat sekitar 2,5 kg. "Ibu dan bayi dalam keadaan sehat dan bahagia," kata juru bicara mereka.
O'Donnell  mengumumkan kehadiran bayi itu melalui akun Twitter-nya yang memiliki 587 ribu follower. Ia  mengunggah foto dirinya dan Rounds serta Dakota dengan keterangan foto, "Kami senang mengumumkan kelahiran Dakota".

Bayi perempuan itu merupakan anak kelima O'Donnell. Sebelumnya, ia telah mengadopsi empat anak-Parker, Chelsea, Blake, dan Vivienne, saat menjalin hubungan dengan istri pertamanya,  Kelli Carpenter.

O'Donnell dan Rounds mengumumkan pertunangan mereka di hadapan penonton studio pada Desember 2011. Enam bulan kemudian, mereka melangsungkan pernikahan sesama jenis dalam sebuah upacara  tanpa pesta yang dirahasiakan, pada 9 Juni 2012.

Rosie O'Donnell memandu acara The Rosie Show di jaringan televisi Oprah Winfrey, OWN, hingga acara tersebut ditunda penayangannya pada Maret 2012.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar