RSS

Rhoma Irama Nyalon Presiden

ISU pencalonan Rhoma Irama untuk pemilihan presiden 2014-2019, masih hangat diperbincangkan.
Diiringi dengan pro kontra, niat sang raja dangdut ROMA IRAMA  itu juga menjadi bahan candaan segelintir orang, baik di media sosial maupun dunia nyata.Pengacara Ruhut Sitompul punya ide yang cukup menggelitik. Dia mencetuskan kemungkinan Rhoma dipasangkan dengan pedangdut Inul Daratista.
Publik mungkin masih ingat, Inul pernah berseteru dengan Rhoma di awal pemunculannya di dunia hiburan. Ketika itu, Rhoma mengritik keras goyangan ngebor Inul yang dianggap terlalu seronok.
Namun, salah satunya lewat tangan Ruhut, Inul akhirnya bisa melakukan ishlah dengan ayah  Ridho Rhoma itu.
Lantas, akankah terjadi pencalonan Rhoma sebagai presiden dan Inul sebagai Cawapresnya?
"Ya semua kemungkinan bisa saja terjadi. Yang namanya politik itu semua hal bisa terjadi last minute. Politik itu 2 tambah 2 belum tentu 4. Banyak kemungkinan," kelakar Ruhut, saat berbincang dengan tabloidbintang.com via ponselnya,Ruhut mengatakan, meski dirinya pernah berada di posisi berseberangan dengan Rhoma, soal pencalonan ini dirinya memberi dukungan penuh layaknya seorang sahabat.
"Ya dua orang itu (Rhoma dan Inul) kan sahabat saya sekarang. Saya kemarin main filmnya Bang Haji, "Sajadah Ka'bah"," jelasnya," tutup Ruhut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar